8 Toko Online Terbaik dan Terbesar Di Dunia

Di era sekarang ini Toko Online semakin berkembang di Indonesia dan juga sudah banyak bermunculan situs e-commerce yang bisa anda gunakan untuk membeli berbagai macam produk, salah satunya seperti toko online Lazada Indonesia. Namun anda juga bisa memburu barang lain di toko online Internasional dari daftar toko online di bawah ini.

Berikut adalah daftar situs Toko Online terbaik dan terbesar di Dunia
1. EBAY
eBay Inc merupakan sebuah perusahaan multinasional dan e-commerce, ebay merupakan perusahaan Amerika bermarkas di San Jose, Californisa. eBay didirikan oleh Pierre Omidyar pada tahum 1995 yang memberikan layanan penjuala melalui internet dengan metode Costumer to Costumer dan Business to costumer. Saat ini eBay merpakan bisnis bernilai miliaran dolar dengan operasi lokal di lebih dari 30 negara. Perusahaan ini mengelola situs eBay.com, lelang online dan situs belanja di mana orang dapat berbisnis dengan membeli dan menjual berbagai macam barang dan jasa di seluruh dunia. Selain penjualan secara lelang eBay juga memiliki banyak fitur canggih.

2. Amazon
Amazon berdiri pada tahun 1995 sebagai toko online Amerika dengan kantor pusat di Seattle yang awalnya hanya untuk menjual buku secara online. Amazon mengatakan bahwa situsnya memiliki lebih 250 M kunjungan unik per bulan. Perumbuhan amazon benar-benar sanagat cepat dan telah memperoleh banyak perusahaan. Amazon memiliki situs ritel terpisah unutk Amerika Serikat, Inggris Raya, Irlandia, Perancis, Kanada, Jerman, Italia, Spanyol, Belanda, Australia, Brazil, Jepang, Cina, India, dan Meksiko. Pada tahun 2015, Amazon melampaui Walmart sebagai pengecer yang paling berharga di maerika Serikat berdasarkan kapitalisasi pasar.

3. Alibaba
Alibaba adalah sebuah perusahaan e-commerce asal China yang menyediakan layanan penjualan melalui portal web dengan Costumer to Costumer, business to costumer dan Business to Business. Alibaba juga menyediakan layanan pembayaran elektronik, mesin pencari belanja dan layanan komputasi awan data-centric. Kelompok ini dimulai pada tahun 1999 ketika Jack Ma mendirikan situs ALibaba.com. Di tahun 2012, dua portal Alibaba menangani 1,1 triliun yuan ($170 miliar) dalam penjualan.

4. Tmall
Tmall.com yang sebelumnya adalah Taobao, adalah situs berbahasa Cina yang menjalankan bisnis toko online e-commercd Business to Costumer (B2C) ritel online, Tmall juga sama seperti Taobao yang dioperasikan di China oleh Alibaba Group. Pada bulan November 2010, Taobao Mall meluncurkan domain webb independen bernama tmall.com, unutk membedakan listing oleh pedagang dari pedagang C2C Taobao.

5. Taobao
Taobao adalah situs Cina untuk belanja online mirip dengan eBay, Amazon dan Rakuten yang dioperasikan di China oleh Alibab Group. Situs ini didirikan pada 10 Mei 2003, Taobao Marketplace memfasilitasi Costumer to Costumer (C2C) ritel dengan menediakan platform unutk usaha kecil dan pengusaha individu . Dengan sekitar 760 juta daftar produk pada Maret 2013, Taobao Markrtplace adalah salah satu dari 10 situs web paling banyak dikunjngi di dunia menurut Alexa.

6. Snapdeal
Snapdeal merupakan pasar online, yang berbasis di New Delhi, India. Perusahaan ini dimulai oleh Kunal Bahl. Snapdeal saat ini memiliki 275.000 penjual, 30 juta lebih produk dan jangkauan dari 6.000 kota-kota di seluruh negeri.

7. Walmart
Walmart merupakan sebuah perusahaan ritel multinasional Amerika yang beroperasi dengan hypermarket, diskon department store dan toko kelontong.Perusahaan ini berkantor pusat di Bentonville, Arkansas, perusahaan ini didirikan oleh Sam Walton pada tahun 1962 dan didirikan pada tanggal 31 Oktober 1969. Walmart adalah perusahaan terbesar di dunia berdasarkan pendapatan, menurut daftar 500 Fortune Global pada tahun 2014, serta perusahaan swasta terbesar di dunia dengan 2,2 juta karyawan. Walmart adalah bisnis milik keluarga, sebagai perusahaan yang dikendalikan oleh keluarga Walton.

8. Flipkart 
Flipkart adalah sebuah perusahaan e-commerce yang didirikan pada tahun 2007 oleh Sachin Bansal dan Binny Bansal. Perusahaan ini terdaftar di Singapura, tetapi memiliki kantor pusat di Banglore, Karnataka, India. Pada bulan Mei 2014, Flipkart menerima $210 juta dari DST Global, pada bulan Juli 2014 naik $1 miliar dipimpin oleh investor yang ada Tiger global dan grup media Afrika Selatan Naspers dan pada bulan Mei 2015 naik $550 juta dari beberapa insvestor yang sudah ada.

Jika anda mencari referensi - referensi tentang desain website , anda dapat melihat di website Bali Web Developers .

Sumber : www.centerklik.com

Komentar