Keren! Kendaraan-Kendaraan Ini Bisa Jalan Sendiri Tanpa Dikendalikan Manusia.

Di tengah perkembangan teknologi yang semakin menggila. Seperti, sekarang sudah terdapat taksi yang mampu membawa orang tanpa harus dikendarai oleh manusia. Selain itu, yang lebih keren lagi, ada sepeda yang bisa berjalan tanpa harus digowes. Berikut adalah lima kendaraan yang bisa berjalan sendiri

1. Waymo
Perusahaan yang menciptakan mobil Waymo adalah perusahaan teknologi raksasa yakni Google. Perusahaan raksasa ini sering membuat inovasi teknologi, dengan melakukan terobosan-terobosan yang wow setiap menciptakan sebuah penemuan terbaru. Bahkan, setelah menunggu lebih dari 7 tahun lamanya, Google berhasil menciptakan Google Self-Driving Car atau yang disebut dengan Waymo. Sesuai dengan temanya, mobil ini mampu berjalan sendiri. 

2. Audi A7
Audi A7 adalah kendaraan yang bisa berjalan sendiri. Mobil buatan Jerman ini mempunyai design yang sangat mewah. Mobil yang satu ini juga memiliki kelebihan lainnya, yaitu mampu untuk parkir sendiri. Menariknya, kalian juga dapat memanggilnya untuk menjemput hanya dengan satu kali klik. Audi A7 sendiri memiliki berbagai sensor. Bahkan, kamera 360 juga sudah disematkan buat memantau kondisi jalan agar lebih aman.

3. Ehang 184
Dengan menggunakan kendaraan ini, kamu tidak perlu repot-repot pakai helikopter yang ukurannya besar. Lebih menariknya lagi, drone ini sudah menanamkan fitur Go Green, sebab tenaganya hanya menggunakan listrik. Ehang 184 akan mendarat dengan sendirirnya.

4. Google self-driving Bike
Perusahaan raksasa Google telah meluncurkan sepeda yang bisa berjalan sendiri. Sepeda ini bisa dikendalikan untuk menjemput kalian dengan hanya saru kali klik pada smartphone. Google self-driving Bike ini juga dilengkapi dengan fitur balance, jadi sepeda ini tidak akan jatuh sekalipun kalian mendorongnya. 

5. Amazon Prime Air
Amazon Prime Air merupakan drone yang bisa terbang sendiri tanpa dikendalikan. Amazon menciptakan drone ini untuk mengirimkan barang pesanan si pembeli. Sehingga, kamu sebagai pembeli tidak perlu repot-repot lagi mikirin ongkir, soalnya saat ini sudah satu paket. Dengan Amazon Prime Air, barang yang dibeli hanya butuh waktu 30 menit untuk bisa sampai.

Jika anda mencari referensi - referensi tentang pembayaran online, anda dapat melihat di website Bali Web Developers.

Sumber : jalantikus.com

Komentar