3 Aplikasi Terbaik Untuk Kolaborasi Kerja Sama Tim

Hasil gambar untuk 3 Aplikasi Terbaik Untuk Kolaborasi Kerja Sama Tim
Teknologi mengubah cara kita dalam bekerja. Berbagai maca software atau aplikasi berbasis webhadir untuk membantu menunjang pekerjaan baik secara individu maupun dalam tim. Nah, berikut adalah program-program kolaborasi bisnis untuk kerja secara kelompok

1. Slack
Hasil gambar untuk Slack
Hasil gambar untuk Slack
Slack merupakan alat kolaborasi tim berbasis cloud. Membuat bekerja semakin mudah, lebih produktif, dan tentunya aman. Slack digunakan untuk komunikasi chatting, manajemen project, dan berbagai file. Selain itu, Slack juga mendukung aplikasi pihak ketiga yang dibutuhkan oleh developer yang bisa sharing kode dengan mudah dan menyelesaikan pekerjaan dengan cepat. 

2. Google G Suite
Hasil gambar untuk Google G Suite
Google G Suite merupakan paket layanan berbasis cloud strage yang menyediakan cara yang sepenuhnya baru untuk bekerja sama secara online bagi perusahaan atau sekolah. Tidak hanya menggunakan email dan chat, tapi juga melalui konferensi video, media sosial, kolaborasi dokumen dalam waktu nyata, dan masih banyak lagi. Cukup dengan mendaftar ke akun G Suite yang menyediakan nama domain yang ingin digunakan dengan layanan Google. Setelah terverifikasi sebagai pemilik domian, kamu dan tim kamu dapat mulai dengan menggunakan Gmail, Kalender, Drive, dan layanan inti G Suite lainnya, serta layanan tambahan seperti Google+, Hangouts, Blogger, dan masih banyak lagi.

3. Facebook At Work 
Hasil gambar untuk Facebook At Work
Facebook menjamin informasi yang dibagikan antara para karyawan secara internal terjaga keamanannya. Sebab layanan Facebook At Work terpisah dari akun Facebook biasa. Aplikasi ini diharapkan dapat menjadi sarana komunikasi karyawan yang mudah dan aman dan meningkatkan produktivitas tim.

Jika anda mencari referensi - referensi tentang pembayaran online, anda dapat melihat di website Bali Web Developers.

Sumber : jalantikus.com

Komentar