3 Laptop Ini Sudah Dilengkapi Dengan Fingerprint

Sensor fingerprint tampaknya sudah menjadi sesuatu yang wajib. Sebut saja kebanyakan smartphone yang saat ini kebanyakan telah dibenamkan sensor fingerprint di dalamnya. Bukan hanya smartphone, notebook seri terbaru saat ini juga telah dipasang sensor fingerprint. Nah, berikut adalah laptop-laptop canggih yang telah bersensor fingerprint.

1. Asus F510UA
Vivobook F510UA adalah satu dari sedikit laptop terbaru yang telah ditanamkan prosessor Intel generasi ke-8 di dalamnya. Laptop 15,6 inci beralayar Nano Edge ini memiliki bezel yang sangat kecil dengan resolusi layar Full HD. Sensor fingerprint, RAM 8GB, dan HDD sebesar 1TB juga telah dimasukkan di laptp yang satu ini.

2. Acer Swift 3
Swift 3 masuk ke daftar harga laptop yang terjangkau dengan spesifikasi mumpuni di dalamnya. Ultrabook ini didukunh dengan prosesor Intel Core i5 terbaru yang sangat efisien. Kibor backlit pada laptop ini juga ditata secara pas agar menghasilkan pengalaman mengetik yang lebih nyaman. Sensor fingerprint juga tidak ketinggalan pada laptop ini.

3. Lenovo Ideapad 320S
Ideapad 320S dikemas dengan berbagai macam spesifikasi serta fitur yang bisa digunakan untuk kebutuhan bisnis dan sehari-hari. Laptop ini telah dipersanjatai dengan prosesor Intel generasi ke-7, RAM 8GB, dan SSD sebesar 265GB.  Laptop berjenis ini juga memiliki sensor fingerprint, lampu backlight pada kibor, serta bodi yang sangat tipis.

Jika anda ingin mencari referensi - referensi tentang pembayaran online, anda dapat melihat di website Bali Web Developers.

Sumber : jalantikus.com

Komentar