Cara Meminimalisir Iklan di Youtube, Yuk simak Apa Saja Cara-Caranya

Iklan adalah salah satu hal yang sering dipermasalahkan oleh kebanyakan orang, salah satunya iklan yang terdapat di Youtube. Nah, salah satu cara agar kita dapat bisa dengan mudah menghilangkan iklan yang ada di youtube yakni dengan menginstal aplikasi yang fungsinya untuk menghilangkan iklan di youtube, yuk simak cara-caranya

1. Instal XDA Labs
Pertama kamu harus menginstal XDA Labs terlebih dahulu. XDA Labs merupakan aplikasi yang dibuat oleh forum xda-developers.com. Aplikasi ini merupakan rumah bagi ratuan pengembang Android independen. Forum ini menawarkan berbagai jenis aplikasi unik, ROM Android, dan masih banyak lagi.

2. Selanjutnya, instal Cygery AdSkip for Youtube
Lanjut ke step kedua yakni dengan menginstal XDA Labs, buka aplikasi tersebut, lalu masuk ke tab Aplikasi cari "Cygery AdSkip for Youtube". Ketuk hasil pencarian yang paling atas, lalu tekan  tombol download dan instal yang ada di sebelah samping atas.

3. Mengonfigurasi Cygery AdSkip For Youtube
Saat pertama kali membuka aplikasi Cygery AdSkip for Youtube, aplikasi ini akan meminta kamu untuk mengaktifkan layanan aksebilitas. Klik 'Ok' pada pesan tersebut lalu setelah itu kamu pilih entri Cygery AdSkip Service dan pada layar berikut, dan aktifkan layanan menggunakan tombol toggle. 

Setelah itu, kembali ke Cygery AdSkip untuk mengkonfigurasinya. Dan disini kamu akan disediakan 2 opsi yakni "Enabled" dan "Mute audio during ad". Opsi 'Enabled' berfungsi untuk skip iklan Youtube secara otomatis sedangakan opsi 'Mute audio during ad' berfungsi untuk mematikan audio yang ada di dalam iklan. Tapi, jangan aktifkan opsi Mute audio during ad, karena opsi ini belum berfungsi sempurna dan dapat menganggu fungsi skip iklan itu sendiri.

4. Mengetes Cygery AdSkip di Youtube
Setelah kamu selesai dengan langkah-langkah diatas, langkah terakhir adalah coba menjalankannya. Buka aplikasi Youtube di smartphone dan perhatikan baik-baik, iklan yang akan muncul akan ter-skip secara otomatis dalam 5 detik. 

Saran, Cygery Adskip for Youtube harus selalu aktif supaya aplikasi ini dapat berfungsi dengan baik. Kamu bisa mengakalinya dengan cara meng-locknya di jendela Recent App.

Jika anda ingin mencari referensi - referensi tentang pembayaran online, anda dapat melihat di website Bali Web Developers.

Sumber : jalantikus.com

Komentar