Cara Memperkuat Sinyal di Smartphone Kamu

Sebagian dari orang-orang bakal mati gaya jika smartphone kamu susah mendapatkan sinyal. Tapi, buat kamu yang mengalami hal seperti itu, kamu bisa mencoba beberapa cara untuk memperkuat sinyak smartphone kamu. Berikut adala cara-cara memperkuat sinyak di smartphone kamu

1. Hidup-Matikan Airplane Mode
Cobalah untuk mengaktifkan Airplane Mode dalam beberapa saat, lalu menon-aktifkannya kembali. Dengan cara ini, smartphone kamu akan me-refresh koneksi jaringan kamu dan mencoba mencari pemancar sinyal yang lokasinya lebih dekat dengan jaringan yang lebih baik.

2. Buka Casing Smartphonemu
Cobalah untuk membuka casing smarrtphone kamu. Karena, ada beberapa casing yang malah membuat smartphone kamu sulit untuk menangkap sinyal. Biasanya casing yang seperti ini adalah yang terbuat dari metal atau logam.

3. Charge Baterai
Ada beberapa smartphone yang akan masuk ke mode hemat baterai jika daya yang ada di smartphone kamu sudah mulai menipis. Mode hemat baterai ini yang akan memutus sementara koneksi jaringan kamu agar baterai bisa lebih awet.

4. Ganti Provider
Cobalah untuk mengganti provider kamu. Mungkin sinyal suatu provider di daerah kamu memang ada yang kurang baik untuk digunakan internetan.

Jika anda ingin mencari referensi - referensi tentang pembayaran online, anda dapat melihat di website Bali Web Developers.

Sumber : jalantikus.com

Komentar