Inilah 5 Aplikasi Android Penambah Kecepatan Internet

Seiring berkembangnya zaman seperti sekarang ini, internet sangat dibutuhkan dalam segala aspek. Membahas kecepatan internet memang kerap menjadi momok di kalangan masyarakat Indonesia. Karena rata-rata kecepatan internet Indonesia terhitung lamban. Nah untuk solusinya, berikut adalah beberapa aplikasi penambah kecepatan jaringan internet

1. Faster Internet 2X
Aplikasi ini menggunakan skrip khusus untuk meningkatkan kecepatan internet yang ada di smartphone kamu. Selain itu, aplikasi ini juga memperbaiki dalam hal penerimaan sinyal. Dan juga aplikasi ini bisa digunakan pada ponsel yang belum di root, tapi untuk hasil yang lebih maksimal, disarankan untuk menggunakan ponsel yang sudah memiliki hak akses root. 

2. Internet Speed Booster
Aplikasi ini berfungsi cukup sederhana, ia akan menghilangkan semua aplikasi yang berjalan di latar belakangan dan mencegah proses lain menggunakan koneksi saat kita sedang browsing.

3. Internet Booster & Optimizer
Aplikasi ini bertujuan untuk meningktakan pengalaman browsing internet bagi para pengguna. Aplikasi ini akan melakukan serangkaian perintah dan optimasi yang akan menempatkan aktivitas browsing menjadi prioritas di sistem Android dan memastikan mendapatakan hasil yang maksimal dari kecepatan internet ISP dan sumber daya perangkat untuk pengalaman browsing yang mulus. Aplikasi ini juga didukung beberapa fitur antara lain dengan aplikasi ini dapat menjeda proses sekunder, membersihkan memeori RAM, membersihkan memori cache, dan meningkatakan kualitas ping.

4. Internet Speed Booster 3G/4G
Aplikasi ini akan mempercepat internet kamu dengan kecepatan tinggi setara dengan 3G ataupun 4G. Sekitar 30%-40% kamu akan mendapatkan pengalaman internet yang lebih cepat. Fitur yang lainnya terdapat peningkatan kecetapan steraming dan menjelajah situs web dengan cepat. Ini juga bisa menstabilkan sinyal yang kita dapat.

5. Speedify
Aplikasi ini akan mengatur penggunaan koneksi, dengan memilah kualitasnya. Jika kualitas WiFi buruk, maka dengan segera Speedify akan mengalihkan koneksi ke seluler dan membuat kamu untuk selalu bisa online.

Jika anda ingin mencari referensi - referensi tentang pembayaran online, anda dapat melihat di website Bali Web Developers.

Sumber : jalantikus.com

Komentar