Kamu Fakir Kuota? Yuk Coba Aplikasi Google Ini, Khusus Buat Kamu yang Fakir Kouta

Jaringan dan kouta internet mungkin menjadi perhatian yang cukup besar. Maka dari itu Google mengembangakn produk untuk para miliaran pengguna yang mengenal internet. Dan google pun meluncurkan dua aplikasi, yakni Google Go, aplikasi penelusuran hemat kuota dengan keterbatasan internet dan Wifi dan Files Go, untuk kelola data makin mudah dan cepat. Berikut adalah penjelasan dari kedua aplikasi tersebut.

1. Google Go
Aplikasi ini dibuat berdasarkan riset 170 kota di Indonesia dan India. faktanya pengguna internet baru cenderung menggunakan smartphone sederhana, misalnya dengam RAM kurang dari 1 GB.

Dengan masalah tersebut, kini Google Go hadir dengan menawarkan beragam fitur berguna. Berikut keunggulannya

- Ketuk-antar muka pengguna. 
Google Go menghadirkan kemudahan dalam mengakses infrmasi. Cukup ketukan, kamu bisa menjelajahi informasi terbaru, hal menarik hingga aplikasi populer.

- Google Go hanya memakan slot memori 5MB
Google Go mampu menghemat kuota hingga 40% bahkan di jaringan 2G sekalipun

-Multi-bahasa dan personalisasi halaman depan
Kamu bisa melakukan personalisasi halaman dengan menambahkan ikon situs favorit dan latar belakang yang bisa disesuaikan.

2. Files Go
Files Go mampu untuk membantu jutaan smartphone yang kehabisan ruang penyimanan file. Dengan berbagai file yang masuk tentu dapat memengaruhi performa smartphone dalam mengarungi dunia maya.

Aplikasi ini didesain untuk mempermudah pengguna dengan mengatur dan membersihkan slot penyimpanan lewat 3 fitur utama yakni :

- Membersihkan slot penyimapanan file (storage)
Dengan files go, secarar otomatis akan memberikan rekomendasi file mana yang perlu dihapus dan tidak perlu lagi repot-repot.

- Mengirim atau menerima file tanpa meggunakan kouta
Kamu dapat berbai file dengan kecepatan hingga 125 Mbps dalam jarak dekat tanpa menggunakan kouta.

- Menyimpa file cadangan di cloud
Kamu bisa menyimpan file cadangan ke Google Drive atau layanan cloud lainnya.

Jika anda ingin mencari referensi - referensi tentang pembayaran online, anda dapat melihat di website Bali Web Developers.

Sumber : jalantikus.com

Komentar