Software Desain Web Terbaik 2017

Sebenarnya sekarang mendesai web bukanlah suatu hal yang sulit. Bahkan seorang yang bukan IT pun dapat mendesain web dengan mudah & cepat. Karena sekarang dengan adanya software Web Design kita tidak lagi membutuhkan coder HTML untuk mengatur tampilan tata letak situs. Selain itu banyak juga yang menawarkan aplikasi desain web berbasis browser yang memungkinkan kita untuk memasukkan coding ataupun mendesain web dengan fitur drag-and-drop sederhana. Beberapa software web profesional tentunya ada juga yang membutuhkan pengetahuan bahasa pemrograman tertentu.

Daftar Software Desain Web Terbaik Untuk Windows, Mac Os, & Linux

  • Adobe Muse
Adobe Muse menawarkan software design web yang mudah digunakan, bahkan tanpa harus menulis satu baris kode. Adobe muse dapat merancang design web yaang unik, baik untuk komputer atau versi smartphone dan tablet dari situs anda. Cukup hanya drag-and-drop materi desain, widget dan fitur lainnya.
  • Adobe Dreamweaver CC
Adobe Dreamweaver CC merupakan software design web yang bisa dibilang paling populer di Indonesia. Dreamweaver CC menawarkan tool pengembangan visual untuk merancang dan mengelola website dan konten mobile. Software yang ideal untuk seorang designer web yang ingin mempermudah dan mempercepat pengerjaan.
  • Microsoft Expression Design 4
Software desain web profesional dari Microsoft yang menawarkan sebagian besar fitur yang lebih kuat dari pesaing dan antarmuka yang lebih efisien. Mencakup set lengkap desain dan alat pengembangan web profesional berbasis standar modern, streaming video, dan web grafis.
  • Adobe Indesign 
Adobe Indesign sebenarnya merupakan aplikasi tata letak halaman profesional untuk penerbitan digital maupun cetak, namun juga memungkinkan kita untuk merancang dan mempublikasikan berbagai konten untuk aplikasi web dan tablet. Menawarkan kontrol tipografi yang lebih baik, dengan built-in alat kreatif, lingkungan desain instuitif, dan integrasi yang erat dengan Adobe Photoshop, llustrator, Acrobat, dan flash.
  • Website X5 Evolution 12
Website X5 Evolution 12 adalah software yang ideal untuk membuat website impian anda menjadi kenyataan. Ini mencakup banyak fitur art terbaru untuk mendesain website keren yang profesional dan responsif. Sangat bagus buat anda yang memang kurang memiliki pengetahuan pemrograman, karena dalam penggunaannya tidak ada coding sedikit pun. Cukup drag&drop teks, gambar, video, galeri, dan aset serta fitur lainnya.


Sumber : tekno.10terbaik.com

Komentar