Cara Ubah Huruf di WhatsApp Jadi Tebal dan Miring

Hasil gambar untuk Bold pada whatsapp
WhatsApp merilis pembaruan untuk aplikasi versi Beta. Dengan update tersebut, pengguna kini bisa melakukan formatting text atau customize format huruf, seperti cetak tebal (bold), miring (italic), dan teks yang dicoret (strikethrough). Nah berikut adalah cara megubah huruf menjadi tebal, miring, dan teks yang dicoret

1. Bold (cetak tebal)
Hasil gambar untuk Bold pada whatsapp
Untuk membuta teks di pesan WhatsApp menjadi cetak tebal, tambahkan tanda asterik (*) di depan dan belakang teks yang diinginkan, misalnya *Tebal*.

2. Italic (cetak miring)
Hasil gambar untuk Italic  pada whatsapp
Untuk membuat teks di pesan WhatsApp menjadi cetak mirirng, tambahkan tanda underscore (_) di depan dan belakang teks yang diinginkan, misalnya _miring_.

3. Srtikethrough (teks yang dicoret)
Hasil gambar untuk strikethrough pada whatsapp
Untuk membuat teks di papan WhatsApp memilki coretan, tambahkan tanda tlide (~) di depan dan belakang teks yang diinginkan, misalnya ~teks dicoret~.

Pastikan versi WhatsApp yang anda meiliki adalah versi yang terbaru, dengan mendaftar sebagai Beta Tester dan melakukan update di toko aplikasi iOS atau Android. Kode ini juga bisa dipakai WhatsApp versi desktop atau WhatsApp Web Client. Namun, format huruf-huruf di atas (bold, italic, dan strikethrough) hanya akan muncul di versi aplikasi mobile.

Jika anda mencari referensi - referensi tentang pembayaran online, anda dapat melihat di website Bali Web Developers.

Komentar