Ini Dia, Website-website Populer Yang Jadi Tempat Diskusi Para Programmer

Hasil gambar untuk Ini Dia, Website-website Populer Yang Jadi Tempat Diskusi Para Programmer
Saat mempelajari bahasa pemrograman pasti ada kalanya mengalami masalah seperti gagal running, code yang salah dan masih banyak lagi. Pada saat-saat seperti itulah kalian mulai berpikir pendek, putus asa, malahan tidak mempelajari bahasa pemrograman lagi. Nha, berikut adalah beberapa website tempat kumpulnya programmer untuk tanya jawab seputar bahasa pemrograman :

1. Stackoverflow
Hasil gambar untuk Stackoverflow
Stackoverflow merupakan website tanya jawab seputar bahasa pemrograman nomor satu dunia, sehingga memudahkan kita dalam menyelesaikan masalah pada pemrograman. Tak perlu khawatir pertanyaan kalian tidak direspon disana, karena terdapat banyak sekali programmer ahli yang dengan senang hati membantu masalah kalian.

2. Reddit
Hasil gambar untuk Reddit
Reddit memiliki konten tanya jawab berbagai hal termasuk juga tentang bahasa pemrograman, internet, dan komputer. Kalian dapat bertanya dan menjawab pertanyaan dari user lain.

3. Quora
Hasil gambar untuk Quora
Quora memiliki konten yang informatif yang dibagikan oleh user lainnya hampir sama seperti reddit yang membahas bermacam topik termasuk juga pemrograman, internet, dan kommputer.

4. CodeRanch
Hasil gambar untuk CodeRanch
CodeRanch merupakan tempat diskusi untuk programmer baik pemula sampau dengan yang profesional, hampir sama seperti Stackoverflow kebanyakan user di website ini membahas tentang masalah pemrograman yang dialami kalian tentu dengan mudah mendaptakan solusi dari masalah kalian. 

Jika anda mencari referensi - referensi tentang pembayaran online, anda dapat melihat di website Bali Web Developers.

Sumber : jalantikus.com

Komentar