Inilah Arti Unik Nama dan Logo Smartphone Ternama

1. Logo Xiaomi
Hasil gambar untuk Logo Xiaomi
Xiaomi merupakan perusahaan teknologi asal Tiongkok yang berdiri   pada tahun 2010. Pengucapan kata Xiaomi yang benar adalah Xiaomi (Shao-Mi) dan kata Shao cenderung sulit diucapakn sehingga hanya MI-nya saja yang disematkan pada smartphone-nya yang berarti singkatan dari Mobile Internet atau Mission Impossible.

2. Logo ASUS
Hasil gambar untuk Logo ASUS
Nama ASUS merupakan pemotongan dari kata Pegasus, yang dipercaya sebagai lambang kebijaksaan dan pengetahuan. Nah, orang Indonesia dengan mudah mengucapkannya seperti biasa: A-Sus. Namun menurut perusahaan asal Taiwan itu, cara membaca Asus yang benar adalah 'Ei-seus'. Jadi mengucapkannya layaknya kita membaca Asus dalam bahasa Inggris.

3. Logo Apple
Hasil gambar untuk Logo Apple
Mungkin kamu bertnay-tanya, kenapa logo perusahaan Apple itu tergigit? Ada banyak teori dan serita tersebut. Stave Jobs sang pendiri merupakan orang di balik pemilihan logo tersebut. Logo apel dikataan sebagai simbol sumber pengetahuan karena menginspirasi Sir Isaac Newton menemukan teori gravitasi. jadi, Apple akan selalu bergairah dan bersemangat untuk berinovasi.

4. Logo Samsung
Hasil gambar untuk Logo Samsung
Samsung berasal dari Korea Selatan ini telah berdiri sejak 1938. Samsung dalam bahasa Korea berarti 'bintang tiga'. Nama ini dipilih oleh pendiri Samsung, Lee Byung-chull. Dengan harapan, suatu hari Samsung bisa tumbuh kuat dan menjadi abadi layaknya bintang di langit.Angka tiga merupakan sebuah simbol dalam bahasa Korea yang mempresentasikan sesuatu yang besar dan kuat. 

5. Logo Huawei
Hasil gambar untuk Logo Huawei
Logo Huawei ini berbentuk kelopak bunga, hal ini meripakan simbolisasi dari suku kata Hua yang bisa berarti kelopak bunga atu juga bisa berarti gelora dan mewah dalam bahasa Mandarin. Sedangkan suku kata kedua yaitu Wei memiliki pencapaian, prestasi, atau aksi dalam bahasa mandarin. Jadi bisa disimpulkan bahwa logo Huawei melambangkan pencapaian yang menggelora atau membanggakan. 

Jika anda mencari referensi - referensi tentang pembayaran online, anda dapat melihat di website Bali Web Developers.

Sumber : jalantikus.com 

Komentar