Beberapa Penyakit Ini Muncul Gara-Gara PerkembanganTeknologi

Seiring perkembanganya jaman, perkembangan teknologi pun semakin maju.  Tapi dibalik kesuksekan perkembangan tekologi saat ini. Tapi, apakah ada yang tahu tentang dampak negatif yang dapat ditimbulkan. Nah berikut adalah beberapa penyakit yang timbul dari adanya perkembangan teknologi saat ini.

1. Carpal Tunnel Syndrome (CTS)
Carpal Tunnel Syndrome madalah suah penyakit yang menyerang pergelang tangan. Hal ini disebabkan oleh adanya syaraf yang tertekan. bIasanya penyakit perkembagan teknologi ini melanda orang-oran yang bekrja sangat keras dengan mengandalakan tangan dan lengannya, speerti kamu yang suka menggunakan mouse dan keyboard dalam waktu yang lama. 

2. Fear of Missing Out
Fear of Missing Out atau yang biasa disingkat menjadi FoMO. FoMO merupakan penyakit dengan kondisi kegelisahan yang muncul terhadap seseorang karena orang tersebut berpikiran bahwa di tempat lain ada acara atau keceriann yang sedang berlangsung, dan orang itu tidak menghadirinya. Biasanya hal ini terjadi karena kamu tidak memeriksa aplikasi media sosial secara rutin sehingga muncul ketakutan seperti itu. Kebanyakan orang yang menderita penyakit ini adalah perempuan, di aman mereka sulit sekali untuk tidak memegang smartphone. 

3. Sirkulasi Darah Terganggu
Penyakit ini bisa terjadi jika kamu terlalu lama duduk. Hal ini biasanya dirasakan oleh para kalangan profesional yang sehari-harinya bekerja di depan monitor sambil menggunakan komputer dan jarang sekali menggerakkan tubuh. Hal ini bisa terjadi akibat kalori kamu hanya terbakar sedikit karena keseringan duduk dalam jangka waktu yang lama. Maka dari itu sirkulasi darah kamu bisa terganggu.

Jika anda mencari referensi - referensi tentang pembayaran online, anda dapat melihat di website Bali Web Developers.

Sumber : jalantikus.com

Komentar