Ini Dia, Aplikasi-Aplikasi Android Untuk Mengatasi Foto Blur


Jika Anda saat mengambil gambar dengan kamera smartphone, hasilnya ternyata yang diperoleh blur. Nah, berikut adalah beberapa aplikasi android untuk mengatasi foto blur

1. AfterFocus
Fitur-fitur yang ada di aplikasi ini tersedia cukup beragam. Beberapa diantaranya adalah smart focus area selection, background blur effect, filter effect, dan easy share. After Focus sendiri bisa digunakan secara gratis. Namun, jika kamu menginginkan fitur yang lebih lengkap, kamu bisa menggunkakn versi berbayarnya.

2. Photo Editor by Aviary
Denagn aplikasi ini, kamu bisa memperbaiki foto blur. Tak hanya itu saja, aplikasi ini juga dilengkapi dengan berbagai fitur menarik lain seperti sharpen, color temperatire, focus dan masih banyak lagi. Selain itu aplikasi ini juga dapat digunakan secara gratis.

3. Perfectly Clear
Fitur di aplikai ini ditawarkannya cukup lengkap. Selain itu aplikasi ini juga telah dibekali dengan fitur intelligent image correction dan dapat memperbaiki foto yang kamu ambil dengan cepat dan mudah. Tapi sayangnya aplikasi ini berbayar, senilai Rp 40.000.

Jika anda mencari referensi - referensi tentang pembayaran online, anda dapat melihat di website Bali Web Developers.

Sumber : jalantikus.com

Komentar