8 Developer Website Desain Responsive Terbaik

Responsive Web Desain (RWD) adalah salah satu bentuk pengembangan website yang memungkinkan kompatibilitas akses antar platform. Proses desain ini menggunakan tata letak yang bersifat seperti air. Air itu memiliki sifat yang selalu menyesuaikan tempatnya, begitu pula dengan desain website yang responsive. Desain website responsive memiliki tata letak yang akan merubah tampilan dan antarmuka sebuah website berdasarkan layar tempatnya ditampilkan. Para pengembang Rsponsive Web Desain ini membuat website agar bisa tampil dengan sempurna baik pada semua platform perangkat bergerak seperti tablet, laptop, maupun desktop. 

Berikut adalah 8 Website Desain Responsive Terbaik 
1. Bigdrop - New York
Perusahaan ini merupakan agensi yang bisa dikatakan sebagai agensi yang termuka sebagai developer website dengan desain responsif di awal tahun 2015. Big drop Inc mengkhusukan diri dalam pengembangan website responsif yang kreatif karena melihat luasnya penggunaan perangkat mobile. Layanan lain yang disediakan oleh perusahaan ini adalah seperti branding, pemasaran mesin pencari dan pembuatan video animasi. 

2. Blue Fountain Media - New York
Blue Fountain Media merupakan web developer yang mengikuti arus perkembangan peristiwa baru di bidang dinamis desain website.  Blue Fountain Media mengarahkan kode HTML5 terbaru unutk mengatur tata letak situs sebuah web. Script dinamis seperti PHP dan Objective-C digunakan untuk mendeteksi perangkta yang digunakan unutk menelusuri situs responsif dengan beberapa edisi.

3. Old City Press - Washington D.C
Old City Press merupakan sebuah studio desain digital kreatif dan juga desain untuk printing. Studio ini jga mengembangkan situs web dengan teknologi HTML yang reesponsif. Setiap website yang mereka bangun selalu ramah terhadap perangkat mobile.

4. Maxburst – Farmingdale, New York
Maxburst menggunakan metode desain web responsif dimanfaatkan sedemikian rupa unutk mengoptimalkan URL tunggal untukk berbagai platform, baik itu smartphone atau desktop yang pengguna dapat menikmati konten yang sama dalam resolusi yang berbeda.  

5. The Creative Momentum – Atlanta, Georgia
The Creative Momentum adalah perusahaan desain web dengan rencana yang membutuhkan hubungan pelanggan bisnis yang kuat dan menggunkannya untuk membuat website yang akan meluncurkan ke statosfer internet, perusahaan ini terletak berkantor di Atlanta, Georgia. Momentum kreatif menawarkan layanan di Web desain, UI/UX, pemasaran, pembuatan video dan desain ponsel. Meraka membuat website yang kaya dan bermafaat bagi pengguna dan bisnis yang dapat diakses dari sejumlah perangkat.

6. Kohactive – Chicago, Illinois
Kohactive mendesain web dengan menawarkan solusi unutk usaha kecil dan besar. Para pengembang di Kohactive menggunakan Ruby on Rails, HTML5, CSS3, API dan microsites. Kohactive berpengalaman dalam e-commerce dan bakat dalam pengembangan mobile.

7. Forix Web Design – Portland, Oregon
Forix Web Design menerpakan kode terbaru dan skrip dalam membangun website kustom yang mengikuti standar desain web responsif. Website responsif diletakkan dengan HTML dan kode CSS yang dikombinasikan dengan script canggih lainnya seperti Java atau Objective-C. Yang bertujuan unutk membuat halaman web sesuai dengan resolusi layar dan pengaturan lain smartphone atau tablet pengguna. Forix Web Design juga menyesuaikan web hosting konfigurasi unutk secara mengidentifikasi pengunjung berdasarkan lokasi, jenis perangkat dan fitur lainnya. 

8. Cazarin – Maple Grove, Minnesota
Cazarin merupakan perusahaan pemasaran yang menyediakan layanan kepada perusahaan-perusahaan besar dan kecil yang telah ada lebih dari satu dekade. Perusahaan ini memasarkan website melalui media sosial, kreasi video, konten website, pemasaran mesin pencari dan desai cetak. Seiring dengan bakat pemasaran mereka. Cazarin membangun website menggunakan ASP, javascript dan banyak bahasa lain yang berfungsi unutk memperkaya website. Cazarin menciptakan kualitas bagi pengguna di desain website baik unutk desktop, laptop, ponsel ataupun tablet.

Jika anda mencari referensi - referensi tentang desain website , anda dapat melihat di website Bali Web Developers .

               masbadar.wordpress.com

Komentar